Pelaku Prostitusi Online Digerebek di Padang

Polisi menunjukkan barang bukti kepada pelaku yang digerebek
Polisi menunjukkan barang bukti kepada pelaku yang digerebek (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar kembali mengamankan pelaku prostitusi online, Minggu 26 Januari 2020. Pengamanan tersebut dilakukan sekitar pukul 14.17 WIB di salah satu hotel berbintang di Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Panit II unit V Cyber Ditreskrimsus Polda sumbar, AKP Indra Sunodi saat diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan bahwa adanya dugaan jaringan prostitusi online di Kota Padang.

"Pimpinan kami dihubguni oleh anggota DPRRI bapak Andre Rosiade yang menyatakan bahwa di hotel ini terdapat prostitusi online," ujarnya.

Baca Juga

Setelah itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan di hotel tersebut. Saat dilakukan penggerebekan, di kamar 606, perempuan yang akan bertransaksi seksual berinisial N (26) terkejut.

"Saat melakukan penggerebekan, kami menemukan barang bukti berupa kondom dan uang tunai sebanyak Rp750 ribu di dalam tas yang bersangkutan," lanjutnya.

Selain barang bukti, pihaknya juga mengamankan seorang lelaki yang mengantarkan terduga ke hotel tersebut. Lelaki yang diamankan diketahui bernama berinisial A (24).

"Terduga dan barang bukti langsung kami bawa ke Mapolda Sumbar untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan terkait dugaan ini," tutupnya.

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Haswandi