Tiga Orang Pelajar Ditabrak ALS di Pasaman

"Bus Antar Lintas Sumatra (ALS) menabrak tiga orang pelajar di jalan lintas Medan-Padang"
(net)

‎KLIKPOSITIF - Bus Antar Lintas Sumatra (ALS) menabrak tiga orang pelajar di jalan lintas Medan-Padang, tepatnya di umum Sukadamai 2 Kecamatan Panti, Pasaman Minggu 10 April 2016.

Ketiga pengendara itu  mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Lubuk Sikaping, satu orang tidak sadarkan diri, sementara dua orang lainnya dirawat di RS Ibnu Sina Panti.

Kasat Lantas Iptu Fion Joni Hayes dan Kanit Laka, Aiptu Armen N mengatakan, bus ALS nomor polisi BK-7088-DL yang dikendarai Ronold dari arah Panti menuju Tapus dan menabrak sepeda motor honda supra fit tanpa nomor polisi dari belakang.

Sepeda motor itu dikendarai oleh Syukur dan membonceng Iman Suprianto dan Yusuf Ahmadi. Akibatnya korban Syukur dan Iman luka-luka dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Panti.

Sedangkan korban Yusuf Ahmadi dikabarkan tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping.

"Kita sudah mengamankan barang bukti berupa bus ALS dan sepeda motor. Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)" kata Armen.

Dijelaskan Armen, korban Yusuf Ahmadi (15) yang merupakan pelajar tinggal di pasar Panti mengalami luka pada kepala, memar, luka robek dagu, lecet lutut kiri dan tidak sadarkan diri.

Sedangkan Iman (15) merupakan pelajar tinggal di Cengkeh Panti mengalami luka lecet pipi, luka lecet tumit kanan. Kemudian Syukur (13) masih pelajar tinggal di Cengkeh Panti mengalami perut terasa sakit.

[Man St Pambangun]