Prabowo Tes Kesetiaan Kader Gerindra Dengan Cara Ini

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Suara.com)

KLIKPOSITIF - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara loyalitas kader di perayaan hari ulang tahun ke-12 Partai Gerindra . Acara tersebut berlangsung di DPP Gerindra , Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Prabowo mengatakan perayaan HUT kali ini berlangsung sederhana dengan tenda di halaman DPP bersama anak yatim piatu. Salah satu alasannya arena mereka sudah banyak keluar biaya kampanye selama Pemilu 2019 lalu.

"Kami hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke 12 secara sederhana, kami intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader, ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," kata Prabowo di lokasi.

Baca Juga

Meski begitu dia berharap seluruh kadernya untuk loyal terhadap partai sebab kini Gerindra sudah terpilih untuk menduduki dua kursi menteri di pemerintahan yakni Menteri Pertahanan Prabowo dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo .

"Sebetulnya ini kesempatan menilai loyalitas, jadi acara ini tes kesetiaan, alhamdulillah saya lihat wajah wajah yang setia," ucap Prabowo .

"Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo menilai cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan oleh semua kadernya. Hal itu, kata Prabowo , menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," kata Prabowo .

Acara HUT ke-12 Gerindra ini dikuti oleh pengurus DPP Gerindra , Dewan Pembina, Dewan Penasihat, dan Dewan Pakar Gerindra . Kemudian anggota Fraksi Gerindra , badan/lembaga Gerindra , sayap partai, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra di DPR.

Ada pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusung Gerindra dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 silam.

Selain itu, DPP Gerindra juga akan menggelar syukuran seperti santunan anak yatim, pengobatan gratis, dan donor darah. (*)

Baca Juga

Editor: Eko Fajri