Andre Rosiade Gerebek PSK Online, Walikota Padang: Kami Berterimakasih

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah (Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengapresiasi penggerebekan yang dilakukan oleh anggota komisi VI DPR RI, Andre Rosiade pada pekan lalu.

"Terimakasih kepada Pak Andre anggota DPR RI, alhamdulillah kita terbantu dengan kehadiran beliau ke sini," kata Mahyeldi, Kamis 6 Februari 2020.

Ia mengatakan, anggota DPR yang lain juga boleh turun, anggota DPRD Provinsi juga boleh dan ia meminta agar bersama-sama membersihkan Kota Padang dari perbuatan maksiat.

Baca Juga

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang melakukan pengungkapan prostitusi online ini," lanjutnya. Untuk Kota Padang, sebutnya, Satpol PP juga rutin melakukan razia untuk mengatasi prostitusi.

Seperti diberitakan, sebelumnya viral video penggerebekan Andre Rosiade terhadap salah seorang pekerja seks . Kekinian, pengerebakan Andre Rosiade menjadi kontroversial karena diduga pekerja seks dijebak.

Pimpinan Partai Gerindra bakal memanggil Andre Rosiade terkait kasus ini

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pemanggilan tersebut dilakukan untuk mendapatkan penjelasan yang lengkap dari Andre langsung sebelum partai berlambang kepala garuda tersebut menentukan sikap.

"Saya akan panggil Pak Andre sebagai ketua fraksi dan sekjen. Saya akan panggil. Saya akan minta penjelasan beliau secara komrpehensif. Kami tidak memahami persoalannya sepotong-sepotong dari pemberitaan dan saya akan panggil mungkin besok atau hari ini," kata Muzani saat ditemui di HUT ke-12 Partai Gerindra yang digelar di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2/2020).

Baca Juga

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Pundi F Akbar

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com