Gerindra Kirim Tim ke Padang Telusuri Penjebakan PSK Andre Rosiade

Andre Rosiade
Andre Rosiade (net)

KLIKPOSITIF - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa DPP Partai Gerindra telah mengirimkam tim internal partai ke Kota Padang , Sumatra Barat. Tim itu dikirim untuk menyelidiki lebih jauh soal dugaan penjebakan seorang PSK yang diduga diotaki oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat sekaligus anggota DPR RI, Andre Rosiade.

"Pertama-tama kami sampaikan bahwa untuk hal yang mengenai saudara Andre Rosiade, yang pertama tim DPP Gerindra telah mengirimkan tim ke Sumbar. Awal yang pertama ditemukan memang saudara Andre Rosiade tidak berada di dalam kamar pada saat kejadian. Itu yang pertama," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020) dilansir dari Suara.com

Meski sudah didapatkan mengenai temuan awal soal ada tidaknya keterlibatan Andre yang diduga sengaja menjebak seorang PSK berinisial NN, Dasco berujar bahwa DPP Partai Gerindra bakal mengklarifikasi langsung dengan memanggil Andre pada pekan depan.

Baca Juga

"Yang kedua dalam waktu minggu depan saudara Andre Rosiade akan dimintakan keterangan di Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat," katanya.

Baca Juga

Editor: Ramadhani

Video Terbaru

Sumbar Kesulitan Solar

YouTube channel KlikPositif.com