PSIM Belum Tentukan Asisten Seto Nurdiantoro

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro
Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro (Net)

YOGYAKARTA, KLIKPOSITIF - PSIM Yogyakarta telah melaksanakan persiapan Liga 2 dengan menggelar beberapa kali latihan. Namun, pelatih Seto Nurdiantoro yang kemarin memimpin latihan perdana masih belum memiliki asisten pelatih yang akan mendampinginya di pinggir lapangan.

Seto mengaku belum memutuskan siapa akan menjadi asistennya dalam menukangi PSIM Yogyakarta di Liga 2 2020. Namun untuk posisi staf pelatih lainnya, PSIM sudah melengkapinya dengan memilih Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik dan Didik Wisnu sebagai pelatih kiper.

Seto Nurdiantoro menjelaskan sejauh ini dirinya masih belum menentukan pilihan. Sejumlah nama calon asisten pelatih pun kabarnya tengah dipertimbangkan oleh manajemen tim dengan julukan Laskar Mataram.

Baca Juga

"Saat ini memang baru ada pelatih fisik dan pelatih kiper. Kami masih merampungkan siapa yang akan menjadi asisten pelatih nantinya," kata mantan pelatih PSS Sleman di musim 2019 lalu tersebut, Jumat 7 Februari 2020.

Hingga kini, beberapa nama beredar dan dirumorkan menjadi calon asisten pelatih dari Seto Nurdiantoro . Nama-nama tersebut adalah Erwan Hendarwanto yang pernah bersama Seto di PSIM beberapa musim lalu dan Ialah Sahala Saragih yang merupakan mantan pelatih Persijap Jepara.

Sementara itu, Seto Nurdiantoro menambahkan bahwa kriteria asisten pelatih yang ideal untuk mendampinginya adalah yang mampu bekerjasama dalam membangun tim. Kemudian tentunya memiliki visi yang sama dengan pelatih asal Kalasan, Sleman tersebut.

"Kalau bisa malah yang lebih cerdas dari saya. Intinya siap bekerja dengan siapa saja dan keinginan saya tentunya lebih muda dari Saya karena kalau tua nanti susah. Kemudian juga bisa diajak bekerjasama dalam membangun tim dan satu visi," kata Seto.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com