Viral, Puluhan Massa di Teluk Bayur Amankan Terduga Pelaku Penculikan Anak

ilustrasi
ilustrasi (net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sebuah video dugaan percobaan penculikan anak, viral di jagat maya facebook, Minggu, 9 Februari 2020. Diduga, video yang diupload oleh akun facebook atas nama Ikhlas itu, terjadi di kawasan Gaung, Teluk Bayur , Kota Padang .

Akun atas nama Ikhlas itu juga menulis "Pencurian anak di Gaung Tadi Penyamatan Wanita Tp aslinya Cowok". Dan, dalam video berurasi 45 detik tersebut, terlihat terduga pelaku mengenakan jilbab warna hitam, bacu coklat dan rok warna pink, diamankan puluhan massa.

Salah seorang dalam video itu mengatakan 'pancilok anak, antaan ke KP3 itu a' (penculikan anak,red) antar saja ke Kapolsek KP3 Teluk Bayur ,red). Kemudian dalam video tersebut, juga terlihat sejumlah warga tengah mengabadikan terduga pelaku menggunakan kamera android.

Baca Juga

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Namun sampai Selasa, 11 Februari 2019 siang, video dugaan penculikan anak itu telah dibagikan oleh netizen sebanyak 1.665 kali dan telah tayang sebanyak 53.823 tayangan.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari video tersebut. Akun atas nama Alif Yuda mengomentari; Baka se lai. Desmiza Sri Indah; Bunuah x,kok ndk baka iduik2, dan akun atas nama Mhd Ridwan menulis;Potong tangannyo bia ndak bs nyo mancilok lai.

Kemudian, akun facebook lainnya, Syilivia Herlena mengomentari; Anak yg mau dicuri itu rencananya 5 orang mau di amblil sekalian. Tp pas si penculik berkata cepat datangkan mobil.kpd teman2 penculiknya..dan berkata.korbn sdh didepan mata. Anak2 tsb malah kabur lari terbirit2..dan sipenculik di kepung warga.(*)

Berikut link video yang viral di media sosial facebook

Baca Juga

Editor: Riki S

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com