Mobil Box Tabrak Pohon di Pariaman, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka

Mobil setelah menabrak pohon
Mobil setelah menabrak pohon (Ist)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF -Satu unit mobil carry box menabrak pohon di Jalan Syeh Burhanuddin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman pada pukul 06.00 WIB, Kamis (13/2)

Kanit Laka Lantas Polres Kota Pariaman , Ipda Afrizal Sahar menjelaskan, kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil box milik karyawan catering Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumbar.

"Mobil itu milik catering Politeknik Pelayaran (Poltekpel) dengan nomor polisi AB 8625 GU. Saat kecelakaan mobil dikemudikan oleh Dimas Teguh (19) dan mengangkut satu orang penumpang," ungkap Afrizal Sahar, Kamis 13 Februari 2020.

Baca Juga

Afrizal juga mengatakan, sebelum kejadian mobil tersebut datang dari arah Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman , hendak menuju arah Kota Pariaman .

"Setelah kami mintai keterangan, diduga sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan menabrak pohon yang berada disebalah kiri jalan," kata dia.

Dikatakannya juga pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pariaman untuk mendapatkan perawatan.

Dalam kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta. Sementara mobil tersebut ringsek dan harus diderek.

Baca Juga

Penulis: Rehasa | Editor: Eko Fajri

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com