Pilkada Tanah Datar, Wahyu IP Mendaftar ke Partai Golkar

Wahyu IP mendaftar ke DPD Partai Golkar Tanah Datar
Wahyu IP mendaftar ke DPD Partai Golkar Tanah Datar (irfan taufik)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF - Bakal calon bupati Tanah Datar H. Wahyu Iramana Putra mendaftar ke DPD Partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada serentak 2020.

"Saya mendaftar ke Partai Golkar Tanah Datar, agar dapat didukung menjadi calon bupati. Namun siapapun nanti calon yang dapat rekomendasi daru partai, maka kita siap mendukung bersama-sama, demi kemajuan daerah dan partai," ucap Wahyu di Kantor DPD Partai Golkar Tanah Datar, Jumat 14 Februari 2020.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Wahyu IP didampingi para kader dan simpatisan Partai Golkar, dan diterima Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar Zuldafri Darma, Bendahara Ivone Estherlie, dan Ketua Penjaringan Aliardi.

Baca Juga

Wahyu mengharapkan masyarakat Tanah Datar untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada serentak pada 23 September 2020 dengan memberikan hak pilihnya, jangan sampai tidak memilih.

"Saya ingin menjadi calon Bupati Tanah Datar mengingat masih banyak yang perlu dibenahi dalam menjadikan Luhak Nan Tuo lebih maju lagi," kata Wahyu.

Wahyu menilai sebagai putra asli Tanah Datar cukup prihatin melihat kondisi terkini, di mana berada di dua terbawah persoalan keuangan di Provinsi Sumbar serta juga masalah penyalahgunaan narkoba juga masuk terbesar kasus di Sumbar.

"Bila menjadi Bupati Tanah Datar nanti, saya akan merangkul seluruh organisasi untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan, karena ini kekuatan menjadikan Tanah Datar lebih maju," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini juga mengatakan ingin mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi dan melestarikan nilai budaya, tradisi dan adat istiadat Minangkabau dalam seluruh aspek kehidupan, terutama masyarakat yang berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah (ABS-SBK).

Untuk memajukan serta menyejahterakan masyarakat, Wahyu menilai perlu sebuah pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Kebutuhan itu meliputi, sandang, pangan, papan, pendidikan, kesehatan serta kesempatan lapangan kerja yang luas. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi