Bupati Pasbar Imbau Pemuda Antisipasi Bahaya Narkoba dan Perilaku Menyimpang Dengan Berolahraga

Bupati Pasbar, Yulianto saat memberikan kata sambutan di acara turnamen Volly Ball HMNPTS di Nagari Persiapan Tabek Sirah.
Bupati Pasbar, Yulianto saat memberikan kata sambutan di acara turnamen Volly Ball HMNPTS di Nagari Persiapan Tabek Sirah. (Ist)

PASBAR, KLIKPOSITIF - Pemuda memiliki peran sebagai motor penggerak di berbagai bentuk kegiatan positif. Untuk itu, di masing-masing kejorongan, pemuda dihimbau untuk terus aktif melaksanakan kegiatan keolahragaan di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Hal dikatakan Bupati Pasaman Barat, Yulianto saat menutup acara turnamen Volly Ball Himpunan Muda Nagari Persiapan Tabek Sirah (HMNPTS) di Jorong Kampung Kandih Nagari Persiapan Tabek Sirah Kecamatan Talamau, Kamis (13/2) sore.

Menurut Yulianto, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan even olahraga, maka akan menimalisir dari bahaya narkoba dan perilaku menyimpang lainnya dikalangan generasi muda.

Baca Juga

"Dukungan akan terus diberikan oleh pemerintah daerah, untuk pelaksanaan even yang sangat berdampak positif, kita akan terus mendukung kegiatan yang seperti ini," sebut Bupati Yulianto.

Katanya, kegiatan tersebut selain untuk tetap menjaga silaturahmi, melalui kegiatan positif juga dapat meminimalisir aktivitas negatif dan dampak buruk dari bahaya Narkoba serta perilaku menyimpang yang membahayakan generasi muda.

"Saya sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana atas penyelenggaraan Even Turnamen Voli HMPTS di Kecamatan Talamau, trima kasih kepada segenap panitia dan tokoh mayarakat yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses," ucap Yulianto.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial, Yonnisal, Camat Talamau, Nur Fauziah Zein, Ketua KONI, BM Satria, Wali Nagari Persiapan Tabek Sirah dan masyarakat sekitar.

[Irfan Pasaribu]

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Khadijah