Prabowo Subianto Batal Hadiri Rakerda Gerindra Sumbar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan tidak hadir dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerindra yang akan berlangsung nanti malam di salah satu hotel di Kota Padang, Sabtu malam, 15 Februari 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat Andrea Rosiade mengatakan Ketua Umum Prabowo Subianto tak hadir dalam acara ini. "Tidak, Pak Prabowo tidak datang dalam acara nanti malam. Yang datang adalah Sekretaris Jendral Ahmad Muzani," katanya saat dihubungi di Padang.

Andre tak menyebutkan alasan mengapa Prabowo tak bisa hadir dalam Rakerda ini. Namun ia memastikan sekjen Gerindra hadir dalam Rakerda itu.

Baca Juga

Ia mengatakan Rakerda nanti malam akan dimulai pukul 19.00 WIB di salah satu hotel di Kota Padang. "Kita akan mulai Rakerda pukul 19.00 Wib," tuturnya.

Sebelumnya Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Ismunadi Sofyan mengatakan bahwa Prabowo Subianto dijadwalkan hadir dalam Rakerda kali ini. "Kita akan mengusahakan kehadiran Pak Prabowo, namun nanti kita pastikan lagi jadwal kerja Beliau yang saat ini cukup padat. Namun jika tidak, maka akan diwakilkan pada yang lainnya," katanya pada 3 Februari lalu.

Rakerda yang digelar Partai Gerindra nanti malam merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Partai ini yang ke 12 tahun. Dalam rangkaian kegiatan ini mereka juga menggelar beberapa kegiatan diantaranya jalan santai dan donor darah. (*)

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Fitria Marlina