Ini yang Akan Dibahas dalam Rakorda Gerindra Sumbar

Partai Gerindra
Partai Gerindra (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Barat akan dihadiri oleh 500 peserta, baik dari kader partai ataupun tamu undangan. Acara akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani dan didampingi Ketua DPD Andrea Rosiade.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar Ismunandi Sofyan mengatakan ratusan peserta yang hadir juga terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PAC, unsur pimpinan dari partai-partai sahabat, kepala daerah, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, tokoh masyarakat, niniak mamak se Sumatera Barat dan unsur bakal calon yang mendaftar ke Partai Gerindra.

"Untuk partai sahabat yang mengkonfirmasi kedatangan hingga siang ini belum ada, namun kita sudah kirim undangan kepada mereka semua," katanya saat dihubungi Sabtu siang, 15 Februari 2020.

Baca Juga

Ia mengatakan acara akan dimulai pukul 19.00 hingga pukul 00.00 Wib. Rakorda nantinya akan membahas soal kerja partai selama satu tahun kedepan. "Kemudian masih dalam rangkaian acara HUT Partai Gerindra yang ke 12 tahun, besok pagi (Minggu, 16/2) kita akan mengadakan jalan santai bersama warga dengan hadiah utama tiga paket umroh dan tiga sepeda motor serta ribuan hadiah lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat Andrea Rosiade memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto tak hadir dalam acara ini. (*)

Editor: Fitria Marlina