Rakorda Gerindra Tak Akan Bahas Soal Calon Gubenur

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Barat yang akan berlangsung nanti malam, Sabtu (15/2) tidak akan membahas soal calon yang akan diusung pada Pilkada 2020.

"Dalam Rakorda nanti kita tak akan bahas soal bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada. Karena ini akan dilakukan secara terpisah dan hingga saat ini, tim internal masih melakukan survei," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumbar, Ismunandi Sofyan saat dihubungi KLIKPOSITIF, Sabtu siang, 15 Februari 2020.

Ia mengatakan dalam Rakorda nantinya akan ada beberapa rangkaian acara, diantaranya seremoni HUT 12 tahun Partai Gerindra, kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama hingga pukul 00.00 Wib.

Baca Juga

"Kemudian besok pagi kita lanjutkan dengan jalan santai bersama masyarakat sebagai bentuk terima kasih kita dalam mendukung Gerindra berjalan bersama masyarakat," jelasnya.

Seperti diketahui, HUT Gerindra ke 12 tahun akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan ini nantinya juga akan dihadiri oleh seluruh kader se Sumatera Barat dan juga dihadiri Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani. (*)

Editor: Fitria Marlina