Alasan Prabowo Subianto Tak Bisa Hadiri Rakorda Sumbar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak bisa hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra yang akan berlangsung malam ini, Sabtu, 15 Februari 2020.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar Ismunandi Sofyan mengatakan ketidakhadiran Prabowo karena kegiatan yang sangat padat sebagai menteri. "Beliau bahkan sangat ingin hadir ke Sumbar namun karena kagiatan yang padat, maka akan dihadiri oleh Sekretaris Jendral Ahmaad Muzani," katanya saat dihubungi di Padang, Sabtu, 15 Februari 2020.

Ia mengatakan Prabowo Subianto berharap bisa hadir pada kesempatan berikutnya ke Sumbar dalam kegiatan Partai Gerindra lainnya.

Baca Juga

Rapat ini juga akan dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PAC, unsur pimpinan dari partai-partai sahabat, kepala daerah, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, tokoh masyarakat, niniak mamak se Sumatera Barat dan unsur bakal calon yang mendaftar ke Partai Gerindra. Rakorda nanti malam akan dimulai pukul 19.00 Wib di salah satu hotel di Kota Padang. (*)

Editor: Fitria Marlina