Saat Ahmad Muzani Ucapkan Maaf pada Bacalon Gerindra di Rakorda Sumbar

Sekjen Gerindra Ahamd Muzani saat memotong tumpeng HUT ke 12 tahun Gerindra
Sekjen Gerindra Ahamd Muzani saat memotong tumpeng HUT ke 12 tahun Gerindra (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan maaf kepada bakal calon kepala daerah yang mendaftar di partai itu. Hal itu diucapkan saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di salah satu hotel di Kota Padang, Sabtu malam, 15 Februari 2020.

"Kita amat bangga sejumlah calon gubernur, calon wakil gubernur, calon bupati/calon wakil bupati, calon walikota dan calon wakil walikota bisa menghadiri kegiatan ini serta berharap dukungan Gerindra. Ini luar biasa karena Gerindra dimana-mana diharapkan dukungannya," tuturnya.

Ia mengatakan bahkan dalam satu kabupaten yang mendaftar sampai dengan 35 orang. "Terima kasih mempercayai Gerindra dan menjadikan bakal calon dari partai ini. Kami minta maaf karena hanya bisa mencalonkan satu-satu. Kami mohon maaf. Apa daya tangan tak sampai," paparnya yang disambut gelak tawa tamu undangan.

Baca Juga

"Tapi persaudaraa dan silaturahmi tuan dan puan jangan diputus. Kita akan berjuang bersama meski tak dapat rekomendasi. Kami perlukan pendapat untuk membangun bangsa, kota dan provinsi yang kita banggakan ini," jelasnya yang disambut dengan tepuk tangan semua pihak.

Dalam Rakorda itu, Gerindra menghadirkan semua bakal calon yang mendaftar ke partai tersebut, mulai dari calon bupati/walikota hingga gubernur. Tampak hadir dalam kegiatan itu Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Walikota Padang Mahyeldi Ansharulloh, bakal calon gubernur Mulyadi, Edriana, bakal calon wakil gubernur Indra Catri, Syamsul Rahim, dan puluhan bakal calon bupati dan walikota. (*)

Baca Juga

Editor: Fitria Marlina