Menjelang Pilgub, Wagub Tepis Isu Tak Harmonis dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat bersantai dengan Wagub Sumbar Nasrul Abit
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat bersantai dengan Wagub Sumbar Nasrul Abit (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menepis isu keretakan hubungannya dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno .

"Banyak isu berkembang hubungan gubernur dan wakil gubernur saat ini tidak lagi akur. Itu hanya isu, kami akur-akur saja kok," katanya, Selasa, 18 Februari 2020.

Menurutnya, banyak isu yang berkembang menjelang Pilkada Sumbar 2020. Namun dia mengaku tahu diri sebagai wakil tidak punya kewenangan dalam kebijakan.

Baca Juga

"Sejak 4 tahun ini kami terus solid dan akan tetap mesra sampai akhir jabatan nantinya. Saya berharap jangan ada lagi adu domba antar hubungan kami ini," pintanya.

Mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode itu mengaku, sejak di Pessel mendampingi Darizal Basir sebagai bupati dia selalu akur dengan kepala daerah.

"Saya sadar diri sebagai wakil, dan akhirnya dua periode di Pessel. Kita punya tufoksi masing-masing, kalau wakil tentu mewakili kepala daerah," jelasnya.

Dia meminta semua pihak agar jangan memecah belah, apalagi akan memasuki tahun politik.

"Tahun politik ini harus adem. Beda pilihan boleh, tapi jangan ada ujar kebencian. Biarkan pemimpin sekarang ini bekerja lebih terfokus bekerja menyelesaikan kepemimpinanya. Kalau bekerjanya tidak benar, jangan dipilih lagi. Kalau baik, pilih lagi. Itu saja," tutupnya. (*)

Baca Juga

Editor: Joni Abdul Kasir

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com