Sudah Dua Hari Siswa di Bukittinggi Ini Menghilang, Tak Pulang ke Rumah

Khalid yang sudah dua hari tak pulang
Khalid yang sudah dua hari tak pulang (Facebook)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF -Seorang siswa SDN 03 Bukittinggi dilaporkan kabur dari rumahnya di Simpang Sumua Tigo Baleh. Siswa yang bernama Khalid itu berusia 10 tahun, kabur sejak Minggu Malam 16 Februari 2020. Hingga Selasa 18 Februari 2020 pukul 16.30 WIB, Khalid tak kunjung pulang ke rumah.

Lurah Pakan Kurai Tomy Hidayat membenarkan kabar ini dan menyebut orang tua Khalid kebingungan mencari anak kedua dari tiga bersaudara itu.

"Khalid ini anaknya baik dan pintar, ia sebenarnya baru tinggal di Bukittinggi sejak Desember lalu. Sebelumnya, selama 7 tahun dia berada dalam asuhan kakeknya di Pekanbaru,'' ungkap Tomy yang mengaku mengenal dekat orang tua Khalid.

Baca Juga

Tomy mendapat informasi dari ibu Khalid, Yurnalis yang mengatakan jika anaknya itu sebelum kabur sempat bertengkar dengan kakak dan adiknya.

"Dia memakai baju kaos biru, celana hitam selutut dan hanya memakai sandal jepit. Tas sekolah pun dibawanya. Khalid juga diketahui membawa uang sebesar 50 ribu rupiah,'' ujarnya.

Informasi terakhir yang diterimanya pada Senin 17 Februarui 2020, Khalid disebutkan berada di daerah Piladang Kabupaten Lima Puluh Kota, tepatnya di pinggir jalan raya Bukittinggi -Payakumbuh.

Jika anda menemukan anak ini, sebaiknya segera beritahukan ke nomor handphone 0812679558 ATAU ke 082388014679.

Baca Juga

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com