Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Pessel

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Diduga gantung diri, seseorang jasad laki-laki ditemukan meninggal dalam kondisi mulai membusuk di Nagari Airhaji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan , Rabu 19 Februari 2020.

Penemuan yang sempat membuat warga geger itu, terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Jasad yang diketahui bernama Ali (48) warga Nagari Muara Airhaji itu ditemukan tergantung dalam sebuah tempat pangkas rambut miliknya.

"Iya, penemuan mayat di salah satu tempat pangkas di simpang UPT SMP N 1 Linggo Sari Baganti, Nagari Air Haji. Mayat laki-laki diketahui atas nama Ali. Sehari-hari (berkerja) sebagai pangkas salon," ungkap Camat setempat, Ahmad Hidayat saat dikonfirmasi KLIKPOSITIF , Rabu malam.

Baca Juga

Ia menjelaskan, penemuan mayat ini pertamakali diketahui warga setelah mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi. Tidak puas dengan bau itu, warga-pun menelusurinya, ternyata benar ada sesosok mayat yang sedang tergantung dengan seutas tali.

"Setelah mencurigai aroma busuk itu, warga menghubungi pihak berwajib untuk ikut bersama sama memasuki tempat tersebut. Ternyata benar, ada mayat dan langsung dilepaskan," terangnya.

Ahmad Hidayat menduga, Ali telah meninggal tiga hari lalu, karena selama tiga hari itu, warga mengetahui pangkas rambut Ali tidak buka.

"Dugaan sementara yang bersangkutan sudah meninggal lebih kurang 3 hari. Tapi, untuk lebih jelas mungkin konfirmasi ke pihak Polsek," tutupnya.

Menurut Ahmad Hidayat, setelah mayat ditemukan, tak beberapa lama kemudian dibawa ke rumah duka.

Baca Juga

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com