Bachdim Belum Bergabung Latihan, Ini Kata Eduardo

Pelatih kepala PSS Sleman, Eduardo Perez Moran
Pelatih kepala PSS Sleman, Eduardo Perez Moran (Twitter PSS)
SLEMAN, KLIKPOSITIF -

Kompetisi Liga 1 2020 semakin mendekat, namun salah seorang pemain anyar PSS Sleman Irfan Bachdim belum bergabung pasca diperkenalkan sebagai pemain pada Rabu 12 Februari 2020 lalu.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim saat ini tengah pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong. Menanggapi hal tersebut, pelatih kepala PSS Eduardo Perez Moran mengatakan tidak masalah walaupun Irfan Bachdim belum bergabung dengan tim.

"Dia salah satu pemain pintar di Timnas Indonesia. Saya tahu dia sejak di Timnas waktu sama-sama dulunya," kata Eduardo, Jumat 21 Februari 2020.

Baca Juga

Sebagai pemain anyar yang baru bergabung pasca dilepas Bali United, tentunya Irfan Bachdim harus bisa beradaptasi dengan cepat. Apalagi, kompetisi menurut rencana diperkirakan segera bergulir pada akhir Februari ini.

Eduardo mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab dikatakannya, ia telah menyiapkan sejumlah posisi untuk diisi Irfan Bachdim di skema permainan PSS Sleman nantinya.

"Saya rasa dia tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim. Saya juga telah menyiapkan sejumlah posisi, baik itu sebagai penyerang maupun sebagai sayap untuk membantu striker Yevhen Bokhashvili," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Ramadhani

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com