Polda Sumbar Buat Desk Untuk Kelangsungan Pembangunan Tol Padang - Pekanbaru

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto saat Acara Silaturahmi dan Kemitraan Dengan Media Cetak/Elektronik, Kamis (20/2/2020)
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto saat Acara Silaturahmi dan Kemitraan Dengan Media Cetak/Elektronik, Kamis (20/2/2020) (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pihaknya akan mendukung pembangunan tol Padang - Pekanbaru.

"Kita tentu mensupport, ini proyek strategis nasional, kita masih melakukan rapat hari ini, pemanfaatan tol tersebut diharapkan dirasakan oleh masyarakat Sumbar," katanya di Mapolda Sumbar, Kamis (20/2/2020).

Kendalanya yang lain, lanjut Kapolda, selama satu tahun lebih mangkrak, karena tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga

"Kendala masyarakat tidak mau di ganti rugi, atau melebihi plafond dan sebagainya," ujarnya.

Kapolda menambahkan, pihaknya siap membantu dan sudah membuat desk disini untuk kelangsungan pembangunan jalan tol Padang - Pekanbaru.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, pernah bertemu dengan Direktur Utama PT Hutama Karya Bintang Perbowo serta anggota Komisi VI DPR-RI Andre Rosiade, Jumat (17/1/2020) lalu.

Toni Harmanto mengatakan, pihaknya siap membantu pembangunan nasional maupun Sumbar. "Kami ingin proses pembangunan jalan tol ini bisa berlangsung dengan cepat. Kami juga meminta masyarakat membantu ini," kata Toni Harmanto.(*)

Baca Juga

Editor: Muhammad Haikal

Video Terbaru

Sumbar Kesulitan Solar

YouTube channel KlikPositif.com