Jelang Pilkada

PDIP Targetkan Menang Pilkada di 13 Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar

Kepala Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Nusirwan Sujono
Kepala Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Nusirwan Sujono (Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan akan merebut posisi pimpinan Kepala Daerah di 13 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pemilihan Kepada Daerah ( Pilkada ) 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Nusirwan Sujono, Sabtu 22 Februari 2020 saat melaksanakan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumbar di Padang.

" Sumbar juga ada perobahan-perobahan kondisi daerah , saya yakin kawan-kawan sudah cukup bisa membaca situasi. Target kedepan, semaksimal mungkin kita akan rebut 13 posisi Kepala Daerah yang akan bertanding di Pilkada Sumbar ," katanya.

Baca Juga

Menurutnya, partai berlambang banteng itu ingin kembali membuktikan bersama dengan memperlihatkan hasil yang lebih nyata.

"Dari hasil Pemilu Legislatif dan Pemilu kemarin itu harusnya menjadi pertimbangan utama untuk kita bekerja lebih jelas dan lebih fokus lagi serta mampu dirasakan oleh rakyat," lanjutnya.

Persiapan tersebut, menurutnya tidak hanya untuk Sumatera Barat, tetapi juga berlaku untuk 270 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Baca Juga

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri