Pergi Menjala Ikan, Warga Kotobaru Solok Ditemukan Meninggal

Warga dan tim saat melakukan pencarian korban di areal sungai di Nagari Kotobaru, Solok
Warga dan tim saat melakukan pencarian korban di areal sungai di Nagari Kotobaru, Solok (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF - Warga Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu malam (22/2/2020) di areal sungai setempat.

Diketahui, korban merupakan Jasril alias amentuh warga Perbatuan, Nagari Kotobaru. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal setelah sebelumnya pergi menjala seorang diri ke sungai.

Menurut Kalaksa BPBD Kabupaten Solok , Armen, korban diketahui pergi menjala ke sungai Batang Lembang yang berada tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 11.00 Wib.

Baca Juga

Biasanya, korban hanya pergi menjala sekitar 1-2 jam dan langsung pulang. Namun kali ini, sampai sore korban masih juga belum kembali.

Mengetahui informasi itu, warga melakukan pencarian bersama camat Kubung, Riki Karnova dan dibantu oleh petugas dari BPBD dengan menyisir lokasi sekitar tempat biasa korban menjala ikan.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sekitar jam 22.15 WIB. Korban ditemukan di dalam sungai yang tidak begitu jauh dari kediamannya atau persisnya di aliran sungai dekat kawasan Singaur.

"Korban sudah ditemukan dan dievakuasi langsung ke rumah duka, langsung camat yang mengangkat bersama warga," terangnya.

Kuat dugaan, korban terjatuh saat menjala ikan dan meninggal di lokasi.

Baca Juga

Penulis: Syafriadi | Editor: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com