Video Polisi Menjadi Imam Tahanan di Sel Polres Padang Pariaman Viral

Kasatlantas Polres Padang Pariaman jadi imam bagi 45 tahanan
Kasatlantas Polres Padang Pariaman jadi imam bagi 45 tahanan (Ist)

PADANG PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Video polisi mengimami tahanan sel Polres Padang Pariaman viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Facebook Richa Marianas pada Selasa (26/2/2020), dalam satu hari video tersebut ditanggapi oleh 17. 472 orang.

Video tersebut viral lantaran suara polisi yang menjadi imam tersebut banyak dinilai oleh netizen merdu dan fasih.

Setelah KLIKPOSITIF menelusuri video viral tersebut, pemilik akun atas nama Richa Marianas mengatakan bahwa imam shalat magrib tersebut merupakan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman , bernama IPTU Indra KS.

Baca Juga

"Itu diambil Minggu malam (23/2/2020), yang imam itu Kasatlantas Polres Padang Pariaman . Dia menjadi imam para tahanan," kata Richa Marianas pada KLIKPOSITIF .

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman saat ditemui di kantornya membenarkan kalau dia mengimami para tahanan saat itu.

"Oh iya, saya juga baru tahu kemarin soal video itu, sebelumnya tidak tau sama sekali kalau divideokan. Ternyata sudah menjadi perbincangan di FB dan medsos lainnya," kata IPTU Indra KS, Rabu 26 Februari 2020.

Dikatakannya juga, semua tahanan di sel tersebut sekitar 45 orang. Satu merupakan non muslim. "Jumlah tahanan tersebut sekitar 45 orang satu diantaranya non muslim. Nah non muslim inilah yang ambil video itu," kata dia.

Kasat Lantas itu juga membeberkan cerita awal dia mengimami shalat magrib saat itu. "Awalnya hanya ingin melihat tahanan lantas, namun saat magrib masuk salah satu tahanan yang pernah menjadi makmum saya menyuruh saya kembali menjadi imam, nah momennya terjadi saat itu," jelas Indra.

Video viral tersebut berdurasi 3 menit 35 detik, yang memperlihatkan Kasat Lantas menjadi imam di dalam sel dengan makmum seluruh tahanan di lapas itu.

Baca Juga

Penulis: Rehasa | Editor: Haswandi

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com