Diundang Sekjen, Gerindra Mantapkan Usung Nasrul Abit - Indra Catri

Nasrul Abit dan Indra Catri didampingi istri masing-masing saat kegiatan sepeda santai di Jam Gadang Bukittinggi
Nasrul Abit dan Indra Catri didampingi istri masing-masing saat kegiatan sepeda santai di Jam Gadang Bukittinggi (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Pasangan Nasrul Abit - Indra Catri semakin terang benderang diusung partai Gerindra dalam Pilgub Sumbar 2020.

Untuk memantapkan kedua kader ini, sore nanti keduanya akan bertemu langsung dengan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bertemu di Jakarta. Hal ini disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade disebuah grup WhatsAppnya.

Saat dikonfirmasi ke Nasrul Abit dan saat ditanya kepastian apakah memang Bupati Agam dua periode Indra Catri mendampingi dirinya?, Nasrul Abit menjawab santai.

Baca Juga

"Insyaallah, mohon doanya, kita tunggu SK dulu," saat dihubungi KLIKPOSITIF , Senin, 2 Maret 2020.

Nasrul Abit membenarkan pertemuan dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta. Indra Catri rencananya juga hadir pertemuan nanti sore dan didampingi langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

"Kami diundang, mungkin menyangkut Pilgub Sumbar 2020," bebernya.

Untuk diketahui, dalam berbagai kegiatan kedua kader Gerindra ini ( Nasrul Abit - Indra Catri ) sering tampak bersama dan kompak. Tanda-tanda keduanya akan berpasangan juga banyak menjadi perbincangan publik.

Perwakilan rantau (Pesisir Selatan) dan darek (Agam) ini juga mulai banyak melakukan kegiatan secara bersama-sama. Pagi ini, Wagub Sumbar Nasrul Abit dijadwalkan Membuka Acara Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BB-GRM Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020 di Agam.

Sebelumnya, ada beberapa nama yang bakal mendampingi Nasrul Abit di Pilgub Sumbar , mulai dari Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni hingga Sadig Pasadiqu.

Partai Gerindra berpeluang mengusung kedua kader tersebut karena memiliki kursi lebih dari 20 persen di DPRD Sumbar. (*)

Baca Juga

Editor: Joni Abdul Kasir