Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Kamang Baru Lakukan Bersih-bersih Lingkungan

Personel Polsek Kamang Baru saat Aksi Bersih-bersih
Personel Polsek Kamang Baru saat Aksi Bersih-bersih (Ist)

SIJUNJUNG , KLIKPOSITIF -- Jajaran Polsek Kamang Baru, Polres Sijunjung melakukan aksi bersih-bersih. Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi mewabahnya virus Corona (Covid-19) dan mengajak masyarakat untuk mengikuti hal tersebut.

Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan mengatakan, aksi bersih-bersih dan kerja bakti ini dilakukan secara serentak di seluruh Mako Polri, melibatkan anggota dan penduduk sekitar.

baca juga: DPR : Penerapan New Normal Tetap di Tangan Pemerintah, Bukan Militer

"Kami juga diminta pimpinan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan langkah-langkah sederhana, seperti cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, bersalaman tanpa bersentuhan, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan," katanya di Mapolsek Kamang Baru, Sabtu (14/3/2020).

Kapolsek menambahkan, tujuannya memang untuk antisipasi, mencegah lebih baik dari mengobati. Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk antisipasi ditengah wabah virus Corona (Covid-19).

baca juga: Bupati Lima Puluh Kota Canangkan Era Kenormalan Baru di Lima Puluh Kota.

"Masyarakat diminta jangan panik, karena virus ini hanya dapat menyerang jika daya tahan tubuh kita lemah," imbuhnya.(*)

Editor: Muhammad Haikal