Modal Pengalaman Tiga Periode di DPD RI, Epyardi Asda Deklarasi Maju di Pilkada Solok

Epyardi Asda saat berorasi di depan simpatisan di Chinangkiek Dream Park
Epyardi Asda saat berorasi di depan simpatisan di Chinangkiek Dream Park (KLIKPOSITIF)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Arah politik Epyardi Asda mulai terang. Setelah sempat dikabarkan maju di Pemilihan Gubernur Sumbar, akhirnya Epyardi Asda memutuskan untuk mengabdi di kampung halaman, maju di Pilkada Kabupaten Solok .

"InshaAllah ini adalah bakti saya untuk tanah kelahiran, sudah saatnya membangun kampung halaman (Kabupaten Solok )," ungkap Epyardi Asda saat deklarasi di Chinangkiek Dream Park, Singkarak, Sabtu (14/3/2020).

Menurutnya, saat ini, kabupaten Solok sangat jauh tertinggal. Jangankan dari daerah maju di Indonesia, di Sumatra Barat pun Kabupaten Solok masih belum begitu diperhitungkan, padahal Solok sangat kaya akan potensi.

Baca Juga

"Perekonomian kita masih belum begitu baik, pembangunan juga belum maksimal dan merata. Apalagi bidang pendidikan, ini yang akan kita benahi nantinya secara bersama-sama," sebutnya.

"Dengan pengalaman saya selama tiga periode di DPR-RI, dan relasi yang saya bangun selama ini, akan saya ajak untuk membantu membangun kabupaten Solok . Saya yakin, Kabupaten Solok akan bangkit dan menjadi daerah terbaik di Sumatra Barat," ungkapnya.

Menurutnya, banyak yang menggiring opini negatif terhadap dirinya dengan menyebarkan isu-isu negatif. Namun hal tersebut tidak akan menghambat niat tulusnya untuk berbuat bagi kabupaten Solok .

Saat ditanya masyarakat siapa yang akan mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Bupati, Epyardi masih enggan menjawab secara gamblang, akan tetapi, dirinya memberikan isyarat bahwa calon wakilnya sudah dikenal masyarakat.

"Siap bakal calon wakil saya, Bapak dan Ibu sudah tahu semuanya, tidak perlu lagi saya sampaikan. Selama ini wakil bupati tidak difungsikan sebagaimana mestinya, besok itu kita akan bergandengan tangan, bersama-sama membangun kabupaten Solok ," tutupnya disambut riuh simpatisan.

Dari pantauan KLIKPOSITIF , hadir pada kesempatan itu dua tokoh kabupaten Solok . Wakil Bupati, Yulfadri Nurdin dan juga mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar, Bachtul.

Baca Juga

Penulis: Syafriadi | Editor: Eko Fajri

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com