Besok DPRD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Raya Padang

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye (KLIKPOSITIF/FITRIA MARLINA)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang akan melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Raya Padang besok, Selasa, 24 Maret 2020. Penyemprotan akan dilakukan mulai pukul 10.00 Wib.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu cara dalam mewaspadai penyebaran Virus Corona di Kota Padang. "Kita akan lakukan ini besok di sekitaran Masjid Taqwa Muhammadiyah dan Pasar Raya Padang," katanya, Senin, 23 Maret 2020.

baca juga: DPRD Padang: Warga Kota Jangan Keluar Rumah jika Tak Penting

Ia mengatakan penyemprotan akan dilakukan bersama dengan berbagi pihaK. "Kita akan lakukan ini secara bersama-sama dalam mencegah Virus Corona," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengatakan penyemprotan akan dilakukan bersama dengan seluruh jajaran Fraksi Gerindra di lingkungan masjid. "Kita akan libatkan semua pihak dalam kegiatan ini di wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh pihak/ relawan yang ada," jelasnya.

baca juga: DPRD Minta Bank Nagari Lakukan Pemilihan Direksi Sesuai Aturan

Ia menuturkan penyemprotan akan dilakukan pukul 10.00 Wib dan diharapkan bisa selesai sebelum zuhur. "Kita berharap semua ini bisa mencegah dan mewaspadai COVID-19. Kita juga berharap masyarakat tak menganggap remeh virus ini dengan tetap menjaga pola hidup sehat dan meningkatkan saya tahan tubuh," tuturnya.

Mastilizal Aye tak menyebutkan berapa liter cairan yang akan disemprotkan. "Namun kita akan lihat kondisi di lapangan. Karena ada tim yang telah mengatur teknisnya," jelasnya. (*)

baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Gedung DPRD Kembali Disemprot Disinfektan

Editor: Fitria Marlina