Polres Pasbar Semprot Jalanan dengan Ribuan Liter Disinfektan

Ribuan liter disinfektan disemprotkan Polres Pasaman Barat menggunakan water canon di ruas jalan utama
Ribuan liter disinfektan disemprotkan Polres Pasaman Barat menggunakan water canon di ruas jalan utama (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Polres Pasaman Barat menerjunkan kendaraan penyemprot air ( water cannon ), pada Rabu ( 25/3/2020 ) untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan utama di daerah itu.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran corona . Penyemprotan itu dimulai dari pusat pemerintahan daerah itu sampai ke jalan-jalan utama lainnya. Pantauan KLIKPOSITIF , sekira pukul 13.30 WIB ribuan liter disinfektan disemprotkan menggunakan water canon, sebagai antisipasi mencegah berkembangnya virus corona atau COVID-19.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga memberi imbauan kepada masyarakat dengan pengeras suara, untuk tetap menjaga kebersihan.

Baca Juga

Warga juga dilarang mendatangi lokasi - lokasi keramaian atau perkumpulan massa dalam jumlah banyak dan juga diminta agar tidak panik dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Catatan Redaksi : Bagi anda warga Kebupaten Pasaman Barat yang merasakan gejala demam tinggi, batuk, nyeri tenggorokan dan sesak nafas, hubungi Call Center COVID-19 Kabupaten Pasaman Barat di nomor 081396045210 dan 085263011244.

Baca Juga

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Ramadhani

Video Terbaru

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com