Bawa Sabu, Dua Warga Asal Jawa Diciduk Polisi di Solok

Barang bukti Sabu dan Handphone berhasil diamankan petugas dari kedua pelaku
Barang bukti Sabu dan Handphone berhasil diamankan petugas dari kedua pelaku (Ist)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Bawa Sabu , dua warga asal Jawa Timur dan Jawa Tengah ditangkap tim Satres Narkoba Polres Arosuka Solok , Rabu (25/3/2020). Dua pelaku diamankan di samping rumah makan Sawah Ujuang, Nagari Talang, Kabupaten Solok .

Diketahui, pelaku yang diamankan merupakan Imam Syafi'i (28) warga Desa Pulurejo Kecamatan Diwek Jombang Jawa Timur dan Ikan Warsito (32) asal Desa Panican Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil menemukan satu paket narkoba jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem dan disembunyikan dalam lipatan uang kertas pecahan dua ribu.

Baca Juga

Kapolres Solok , AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Narkoba, Iptu Eko Kurniawan membenarkan penangkapan dua warga asal tanah Jawa tersebut.

"Kedua tersangka sudah kita amankan bersama satu paket narkoba jenis Sabu , berikut kita juga amankan dua unit Handphone milik kedua pelaku," terangnya, Kamis (26/3/2020).

Penangkapan kedua pelaku bermula dari informasi masyarakat yang menduga adanya orang yang membawa narkoba. Setelah mengantongi identitas dan ciri pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan.

Saat hendak ditangkap petugas, salah seorang pelaku mencoba mengelabui petugas dengan membuang barang bukti. Berkat kejelian petugas, narkoba yang dibuang pelaku berhasil ditemukan.

"Kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus penangkapan kedua tersangka yang membawa sabu tersebut," tutupnya.

Baca Juga

Penulis: Syafriadi | Editor: Eko Fajri

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com