DPRD Minta Pihak Keamanan Jaga Pusat Perbelanjaan

Cabe merupakan salah satu kebutuhan pokok
Cabe merupakan salah satu kebutuhan pokok (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat meminta pemerintah provinsi dan pihak keamanan, menjaga berbagai pusat perbelanjaan di Sumbar.

Ketua DPRD Sumbar, Supardi mengatakan agar tak mengganggu kegiatan di pusat perbelanjaan, pihaknya meminta pihak keamanan dan kepolisian berjaga-jaga di pusat perbelanjaan.

"Hal itu untuk menjaga kestabilan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan harian sehingga tak menimbulkan kecemasan," katanya saat dihubungi di Padang, Kamis, 26 Maret 2020.

Baca Juga

Ia mengatakan pemerintah provinsi dan pihak terkait harus bisa memberikan informasi soal ketersediaan pangan di wilayah Sumbar. "Sehingga panic buying tak terjadi di lingkungan masyarakat kita," jelasnya.

Beberapa minimarket di Sumbar diserbu oleh masyarakat untuk membeli segala kebutuhan. Sebelumnya, pemerintah pusat mengumumkan ada lima orang warga Sumbar yang positif COVID-19. Hal itu dikhawatirkan akan memberikan efek lain, salah satunya masalah ketersediaan pangan. DPRD berharap ini tidak memberikan efek buruk di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga ketahahan pangan. (*)

Baca Juga

Editor: Fitria Marlina

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com