Diisolasi karena Alami Gejala Mirip COVID-19, Ini Pesan Direktur RS Achmad Darwis Suliki

Wakil Bupati Ferizal Ridwan saat berada di Ruangan IGD RS Achmad Darwis, Suliki.
Wakil Bupati Ferizal Ridwan saat berada di Ruangan IGD RS Achmad Darwis, Suliki. (Ade Suhendra)
LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF -

Direktur RSUD Achmad Darwis Suliki dr. Muryani Dhatri benarkan dirinya tengah menjalani isolasi. Hal ini disampaikannya langsung kepada KLIKPOSITIF saat ditanya melalui pesan singkat via WhatsApp, Minggu 29 Maret 2020.

Ia mengatakan dirinya saat ini memang tengah berada di ruang isolasi RS Achmad Muchtar, Bukittinggi. Saat dirujuk, Direktur RS Achmad Darwis Suliki ini mengalami demam di atas suhu normal.

baca juga: Kadis Perdagangan Padang: Kita Ingin Tes Swab hingga 2000 Orang

"Saat ini demam mulai berkurang. Sampel sudah diambil dan sekarang tinggal menunggu hasil. Mudah-mudahan negatif ya, mohon doanya," kata dr. Dhatri.

Melihat kondisi yang dialaminya tersebut, ia mengimbau kepada semua pihak untuk mengikuti instruksi pemerintah. Ia meminta agar masyarakat tetap di rumah saja dan tidak melakukan kegiatan kecuali memang sangat penting.

baca juga: Rumah Sakit Yang Akan Dijadikan Rujukan COVID-19 di Mentawai Rusak Parah

"Mohon sangat kepada masyarakat ikutilah seruan untuk di rumah, kecuali ada hal yang sangat penting. Sebab banyak hal yang tidak bisa diprediksi ketika bertemu dengan banyak orang," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur RSUD Achmad Darwis Suliki Dikabarkan Alami Gejala COVID-19. Hal ini diketahui dari postingan akun Facebook sang kakak, Sevindra Juta.

baca juga: Kluster Pasar Raya Padang Telah Lakukan Tes Swab kepada 1772 Orang

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera