Pemko Padang Terima Bantuan dari Perkumpulan Perempuan Agam dan Basiba Sumbar

Mahyeldi terima bantuan secara simbolis
Mahyeldi terima bantuan secara simbolis (Humas Pemko Padang)

PADANG , KLIKPOSITIF - Dalam upaya penanganan wabah virus corona atau COVID-19, Pemerintah Kota Padang dibantu sejumlah pihak. Kali ini, bantuan datang dari Komunitas Perkumpulan Perempuan Agam dan Komunitas Basiba Sumatera Barat.

Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Komunitas Perkumpulan Perempuan Agam dan Komunitas Basiba Sumbar karena telah menunjukan rasa kepedulian danperhatian untuk warga Kota Padang atas pandemi Corona yang terjadi.

baca juga: Realisasi Pajak Daerah Kota Padang Baru 25 Persen

"Dalam keadaan pandemi kita memang dianjurkan untuk berbagi dan saling membantu untuk warga yang terdampak," ujar Mahyeldi saat menerima bantuan tersebut di kediaman resminya, Jalan A. Yani No 11 Padang , Minggu (5/4/2020).

Orang nomor satu di Kota Padang itu juga berterimakasih kepada seluruh BUMD/BUMN dan organisasi sosial yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan, baik itu berupa APD untuk tenaga kesehatan dan sembako untuk warga yang terdampak Corona.

baca juga: Tidak Lagi Digratiskan, Hotel, Restoran dan Tempat Hiburan di Kota Padang Mulai Bayar Pajak

"Hingga saat ini tercatat ada sekitar 390 ribu jiwa warga kita yang terkena dampak COVID-19 ini. Semoga bantuan-bantuan yang telah diberikan selama ini dapat meringankan beban warga Kota Padang dan dibalas oleh Allah dengan amalan berlipat ganda, Aamiin Ya Rababal Alamin," terang lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padang Mahyeldi menerima bantuan dari Komunitas Basiba Sumbar berupa 130 paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Basibah Sumbar Ramayati dan 500 kaleng Sarden dari Perkumpulan Perempuan Agam, yang diserahkan oleh Harlina Eka Suryandi.

baca juga: Tingkatkan Kunjungan Wisatawa, Perumda PSM Benahi Pantai Air Manis

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Padang ," sebut Harlina Eka Suryandi dan Ramayati kepada Wali Kota Padang Mahyeldi.

Hingga saat ini Pemerintah Kota Padang telah menerima bantuan sebanyak 11 kali, dari BUMN/BUMD dan organisasi sosial di Kota Padang .

baca juga: Jalan Alternatif Padang-Bukittinggi Kembali Longsor, Akses Jalan Putus

Editor: Haswandi