Di Tengah Covid-19, Indra Catri: Mari Bersama-sama Kita Hadapi Kondisi Sulit Ini

Bupati Agam Indra Catri mengunjungi warganya saat pembagian sembako gratis
Bupati Agam Indra Catri mengunjungi warganya saat pembagian sembako gratis (Ist)

AGAM , KLIKPOSITIF - Bupati Agam Indra Catri mengajak seluruh pihak bahu membahu dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Jadi sekali lagi saya imbau, mari bersama-sama kita hadapi kondisi sulit ini," kata Indra Catri , Senin 6 April 2020.

baca juga: Bupati Lima Puluh Kota Canangkan Era Kenormalan Baru di Lima Puluh Kota.

Indra Catri meminta semua pihak tidak saling menghujat dan melemahkan. Para tokoh diharapkan ikut ambil bagian mencarikan solusi menyejukkan bagi masyarat.

"Niniak mamak diharapkan lebih aktif lagi mengayomi, melindungi dan mendamping anak kemanakannya dalam menghadapi kondisi sulit saat ini," ujar bupati yang akrab dipanggil IC ini.

baca juga: Update COVID-19 Sumbar per 6 Juni, 54,37 Persen Pasien Dinyatakan Sembuh

IC menyakini, dengan kebersamaan dan saling mendukung akan memberikan kekuatan bagi masyarakat untuk melewati kondisi seperti saat ini.

"Yakinlah kalau kita disiplin kondisi ini akan segera berlalu. Jangan sampai terjadi hendaknya apa dikhawatirkan oleh nenek moyang kita "niniak mamak basilengah, anak kamanakan basiarak jo baserak. Lain padang lain bilalang, lain nagari lain penanganannya," terangnya.

baca juga: Pulang dari Jakarta, Seorang Warga Sungai Geringgiang Pariaman Positif COVID-19

Pemerintah Kabupaten Agam sebagai bagian dari Pemerintah Sumatera Barat dan NKRI akan terus berupaya agar seluruh masyarakat di Kabupaten Agam terbantu dalam menghadapi wabah COVID 19 . Sampai saat ini terus dilaksanakan penyaluran sembako hampir diseluruh nagari dengan melibatkan banyak pihak dan relawan.

"Kepada pihak jorong, wali nagari beserta relawan dan perangkatnya kami ucapkan terimakasih dan pengahargaan yang setinggi-tingginya. Selamat berjuang dan bekerja sambil terus malakukan sosialisasi dan pendataan, menjadi pejuang Covid-19," pungkas IC.

baca juga: Bertambah 993 Orang, 30.514 Orang Positif Corona di RI

Editor: Rezka Delpiera