Ibu Muda di Padang Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Ilustrasi
Ilustrasi (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Warga Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang dikejutkan dengan penemuan seorang ibu muda yang meninggal dunia dalam keadaan tergantung di kamar.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan oleh warga pada Senin (6/4/2020) sekira pukul 12.30 WIB, karena anak korban yang berusia 5 tahun terlihat menangis di depan rumah.

baca juga: Warga Lima Puluh Kota Menghilang Setelah Gagal Bunuh Diri, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Ketika ditanya, anak itu menjawab bahwa ibunya sedang sakit dan tidak mau bicara. Wargat tersebut melanjutkan membuka pintu rumah dan kemudian pintu kamar.

Saat membuka pintu kamar, terlihat korban di belakang pintu dalam keadaan tergantung dan di lantai terlihat darah berserakan.

baca juga: Polsek Lubuk Begalung Kembali Amankan 4 Remaja yang Akan Tawuran

Ketua RT, M Kamal mengatakan, ketika Itu ia mendapat laporan dari warga, bahwa ada salah satu warganya ditemukan gantung diri. Ia segera ke lokasi.

Dijelaskannya lagi, korban diketahui menghuni rumah itu bersama dua orang anaknya, korban dan suaminya sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu.

baca juga: Hendak Tawuran 6 Remaja Diamankan Polsek Lubuk Begalung, Belasan Sepeda Motor dan Sajam Disita

"Saya langsung malaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lubuk Begalung, saya khawatir orang orang sudah banyak berdatangan," katanya, Senin (6/4/2020).

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi P Lorena mengatakan, mendapat informasi adanya orang gantung diri, kami segera ke lokasi.

baca juga: Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor dengan Cara Jadi Pembeli di Padang

"Perihal di dekat korban ditemukan darah yang berserakan, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum," kata Andi.

Bunuh diri bukanlah jalan keluar dari sebuah persoalan, malah akan menambah masalah. Jika anda merasa depresi, atau ada keinginan bunuh diri , segera konsultasi dengan Psikolog.(*)

Editor: Muhammad Haikal