Peduli Wartawan, Kopmil Ijo Family Salurkan Suplemen di Tengah COVID-19

Kopmil Ijo Family serahkan 25 paket suplemen ke Balai Wartawan Luak Limopuluah
Kopmil Ijo Family serahkan 25 paket suplemen ke Balai Wartawan Luak Limopuluah (Ade Suhendra)
PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF -

Peduli wartawan di tengah Pandemi COVID-19, Kopmil Ijo Family salurkan suplemen makan siang sebanyak 25 paket, Rabu 8 April 2020. Penyerahan ini dilakukan di Balai Wartawan Luak Limopuluah yang terletak di belakang Kantor Pos Payakumbuh atau eks Kantor Bupati Lima Puluh Kota.

Owner Kopmil Ijo Fajrin didampingi Andre Gerobak Kopi mengatakan selain tim medis dan petugas penanganan COVID-19, wartawan juga merupakan salah satu Garda terdepan. Menurutnya, wartawan salah satu komponen penting di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

baca juga: Kadis Perdagangan Padang: Kita Ingin Tes Swab hingga 2000 Orang

"Kami menilai wartawan adalah profesi yang sangat mulia. Sebab karena wartawan merupakan sumber informasi bagi masyarakat dalam mendapatkan berita khususnya terkait penyebaran virus corona ini," kata Fajrin bersama Owner Mie Pedas Ijo Dayat.

Ia menjelaskan paket sembako yang diberikan kepada wartawan ini adalah paket nasi dan minuman berupa kopi gerobak dan kopmil. Sebelumnya, Kopmil Ijo Family juga telah menyalurkan 100 paket suplemen kepada tim medis dan petugas posko utama yang juga bekerjasama dengan PEDATI (Pengusaha Muda Kreatif Luak Limopuluah ).

baca juga: Rumah Sakit Yang Akan Dijadikan Rujukan COVID-19 di Mentawai Rusak Parah

"Alhamdulillah untuk donasi ini berasal dari donatur, masyarakat yang peduli, dan orang-orang yang ingin menyisihkan rejekinya. Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota," katanya Fajrin.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior Nasrul Kenong mengapresiasi atas perhatian Kopmil Ijo Family kepada wartawan Luak Limopuluah . Menurutnya, selama Pandemi COVID-19 ini, baru pertama kali Balai Wartawan Luak Limopuluah mendapat perhatian.

baca juga: Kluster Pasar Raya Padang Telah Lakukan Tes Swab kepada 1772 Orang

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kopmil Ijo Family, Gerobak Kopi, dan Mie Pedas Ijo serta donatur dan masyarakat yang telah berdonasi. Semoga menjadi amalan bagi kita semua dan Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu. Aamiin," ujarnya. (*)

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Taufik Hidayat