Peduli Warga Terdampak COVID-19, Polres Padang Panjang Bagikan Sembako

Kapolres Sugeng Hariyadi menyerahkan Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Padang Panjang
Kapolres Sugeng Hariyadi menyerahkan Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Padang Panjang (ist)

PADANG PANJANG , KLIKPOSITIF - Polres Padang Panjang membagikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, teh celup, mie instan, sarden dan gula, kepada kelompok warga yang terdampak COVID-19 di daerah itu, Rabu 8 April 2020.

Pembagian sembako ini langsung dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, bersama Ketua Bhayangkari Ny. Desy Sugeng Hariyadi, Waka Polres Kompol Hamidi, Kabag Sumda AKP Rita Suryanti, Kasat Lantas Iptu Saherman, para perwira dan anggota Polres Padang Panjang .

baca juga: Pulang dari Rantau, Satu Orang Warga Lima Puluh Kota Positif COVID-19

Pada kegiatan bakti sosial itu dibagikan sebanyak 120 paket sembako kepada tukang ojek sebanyak 47 orang, sopir angkutan umum sebanyak 27 orang, warga di Pemukiman RT 23 Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat sebanyak 10 KK, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak COVID-19.

baca juga: DPR : Penerapan New Normal Tetap di Tangan Pemerintah, Bukan Militer

"Kami ikut peduli apa yang dirasakan oleh masyarakat khususnya pengemudi ojek, sopir serta masyarakat lainnya dalam menghadapi wabah COVID-19 ini," tutur Sugeng.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat terutama yang bekerja di luar ruangan untuk tetap menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja. (*)

baca juga: Bupati Lima Puluh Kota Canangkan Era Kenormalan Baru di Lima Puluh Kota.

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera