Ketua DPRD Dharmasraya Salurkan Ratusan Paket Beras pada Masyarakat

Ditengah Pandemi COVID-19, Ketua DPRD Dharmaraya Paryanto salurkan ratusan paket kepada warga Dharmasraya.
Ditengah Pandemi COVID-19, Ketua DPRD Dharmaraya Paryanto salurkan ratusan paket kepada warga Dharmasraya. (Paryanto)
DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF

- Puluhan Tenaga Harian Lepas (THL) di sekretariat DPRD Dharmasraya dan insan pers yang bertugas di Dharmasraya menerima paket yang berisi beras dari Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto. Sebelumnya, Paryanto juga telah menyalurkan paket tersebut kepada ratusan masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Diserahkan bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban warga yang terdampak COVID-19, termasuk THL di lingkungan DPRD dan insan pers. Yang paling penting sekali adalah, jangan pandang berapa besar nilai bantuan tersebut, namun pandanglah dari sisi kepedulian saya kepada rekan-rekan pers termasuk anak THL dan warga yang kurang mampu bantuan tersebut murni berasal dari dana pribadi bukan dari dana pos yang lain dan semoga bantuan tersebut sedikit banyaknya bisa membantu rekan-rekan semua,"ucap Pariyanto usai penyerahan bantuan di gedung DPRD Dharmasraya .

baca juga: Puluhan Warga Sungai Rumbai Kembalikan Dana BLT, Ini Sebabnya

Ia juga mengapresiasi insan pers yang selalu bertugas disaat pandemi COVID-19 dengan memberikan informasi kepada masyarakat, terutama dalam masa-masa sulit seperti saat sekarang.

"Terima kasih saya dan DPRD umumnya kepada seluruh insan pers yang sudah banyak membantu tugas-tugas kami dalam . Rekan-rekan pers tetap intens memberikan sosialisasi kepada mayarakat serta perkembangan demi perkembangan COVID-19 lainnya melalui pemberitaan baik media cetak, elektronika , online dan lainnya. Semoga seluruh rekan-rekan pers terhindar dari virus Covd-19," harap Pariyanto

baca juga: Ketua DPRD Dharmasraya: Masyarakat Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Selama Lebaran

Semakin merebaknya penyebaran COVID-19, ia mengharapkan seluruh masyarakat Dharmasraya khususnya, agar tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti selalu pakai masker terutama saat keluar dari rumah, jaga jarak, serta cuci tangan pakai sabun pada air mengalir atau pakai handsanitizer dari nilai serta tidak berkerumun.

"Jika seluruh masyarakat disiplin dalam menerapkan aturan protokoler kesehatan tersebut, Insya Allah penyebaran virus COVID-19 khususnya di Kabupaten Dharmasraya tentu bisa di tangani secara maksimal. Karena seluruh stakeholder sudah bekerja keras sesuai dengan Tupoksi yang dimiliki dalam penanganan COVID-19 tersebut," Katanya.

baca juga: Resmi Dilaunching, BLT Dana Desa di Dharmasraya Mulai Disalurkan

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Eko Fajri