DPRD: Rayakanlah Lebaran dengan Meriah, Bukan Berfoya-foya

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Azwar Siri
Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Azwar Siri (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang meminta warga tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan melaksanakan aktivitas di luar ruangan. Hal itu dilakukan agar pemutusan rantai COVID-19 bisa terlaksana dengan baik.

"Jelang lebaran ini banyak masyarakat yang keluar untuk mencukupi kebutuhan lebaran . Kita tetap mengimbau agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak ketika akan berbelanja di pasar atau tempat lainnya," kata Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Azwar Siri, Kamis, 21 Mei 2020.

baca juga: Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Malaysia Hampir 82 Persen

Ia mengatakan saat ini warga harus tetap disiplin menjaga kesehatan diri dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19. "Jika memang harus keluar rumah untuk memenuhi dan membli kebutuhan, maka gunakan masker, jaga jarak, dan bersihkan badan ketika sudah kembali lagi di rumah," jelasnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat merayakan lebaran tahun ini dengan meriah dan wajar, namun tidak berfoya-foya. "Kita tidak berfoya-foya dengan ini, namun tetap melaksanakannya dengan wajar," tuturnya. (*)

baca juga: Kabar Baik, Satu Lagi Pasien Asal Lima Puluh Kota Sembuh COVID-19

Editor: Fitria Marlina