Selidiki Pelaku Pencurian Ternak, Polsek Tanjung Mutiara Kirim Unit Reskrim ke Polsek Sungai Limau.

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF Kapolsek Tanjung Mutiara Kabupaten Agam AKP Jefri Afridan mengatakan telah mengetahui keberadaan sindikat yang diduga melakukan pencurian ternak di Jorong Kampungdarek Nagari Tiku Selatan pada 16 Maret lalu.

Jefri Afridan kepada KLIKPOSITIF mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi sindikat yang berjumlah empat orang tersebut telah diamankan di Polsek Sungai Limau Kabupaten Padangpariaman.

“Saat menggelar razia Operasi Bersinar Selasa pagi, Polsek Sungai Limau mengamankan empat pria yang diduga sindikat pencurian ternak di Tiku. Berdasarkan informasi itu, kita langsung turunkan unit reskrim ke Sungai Limau,” kata Jefri, Selasa (12/4).

Baca Juga

Jefri mengungkapkan, pelaku yang diduga melakukan pencurian ternak itu adalah, R, C dan RS. Menurutnya, salah satu pelaku RS merupakan aktor pencuri ternak di Kampungdarek pada 16 Maret lalu. “Kita akan selidiki dulu apakah memang mereka pelaku yang kita cari,” ujarnya.

Pada 16 Maret lalu, salah seorang warga Kampungdarek Abu Kasim kehilangan tiga ekor ternak kerbau yang diikat di lahan sawit. Pelaku pencurian langsung menyembelih ternah di lokasi dan hanya meninggalkan usus dan kotoran.

Baca Juga

Penulis: Rezka Delpiera

Video Terbaru

Sumbar Kesulitan Solar

YouTube channel KlikPositif.com