Pesawat Mendarat Darurat Gara-gara Ular di Kabin

"Ada ular terbang. Sebuah pengalaman unik di Aeromexico penerbangan 231 dari Torreon ke Mexico City."
Kepanikan di dalam pesawat tujuan Mexico City-Torreon. (twitter.com)

KLIKPOSITIF - Seekor ular berbisa memicu kepanikan di dalam pesawat tujuan Mexico City-Torreon setelah jatuh dari sebuah ruang penyimpanan tas.

Video penampakan ular berwarna hijau yang menjalar ke kursi itu direkam oleh salah seorang penumpang Indalecio Medina dan dibagikan ke twitter oleh @inda_medina.

Karena penumpang mulai panik, pilot segera melakukan pendaratan darurat dan kembali ke Mexico City. Medina yang juga merupakan seorang profesor universitas itu menceritakan bagaimana ia ingin membantu menangkap si ular dengan selimut dengan melontarkan guyonan.

"Ada ular terbang. Sebuah pengalaman unik di Aeromexico penerbangan 231 dari Torreon ke Mexico City," tulis Profesor Indalecio Medina.

Dia kemudian menambahkan: "Aku seharusnya menangkapnya dengan selimut dan kemudian memberinya majalah untuk dibaca sementara waktu. Ular itu bergerak dan menendang, ketakutan tapi tidak membayar biaya penerbangan," katanya.

Tidak jelas bagaimana ular tersebut bisa masuk dan berkeliaran dalam pesawat. Pihak maskapai masih menginvestigasi kasus tersebut dan memastikan peristiwa serupa tidak kembali terjadi.