Orang Ini Lengkapi Lorenzo di Musim MotoGP 2017

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (Net)

KLIKPOSITIF -- Tim Ducati menyiapkan seorang tenaga kesehatan yang akan melengkapi Jorge Lorenzo selama musim balapan 2017. Ia yakni Ivan Lopez Alarcon, mantan pebalap sepeda profesional yang juga pernah menjadi tanga medisnya Casey Stoner.

Dikutip dari Motorsport, Tim Ducati menilai Alarcon memiliki pengetahuan soal nutrisi yang layak untuk pebalap asal Spanyol tersebut.

baca juga: Peforma Bagus, Kontrak Johann Zarco dan Jorge Martin Diperpanjang Pramac Racing

Dengan keberadaannya, tim menilai ia bisa memberikan asupan gizi yang cukup untuk Jorge di tengah ketatnya kompetisi tahun 2017.

"Saya tahu saya mampu segalanya. Saya tahu jika mempersiapkan sesuatu dengan maksimal, maka saya pasti mendapatkannya," kata Alarcon.

baca juga: Gagal Finis di Mugello, Ini yang Terjadi Pada Morbidelli

Sebelum musim balapan dimulai, Lorenzo sudah didampingi Alarcon saat berlibur di Meksiko. Meski begitu, menurut informasi, hingga saat ini Lorenzo belum mengunjungi pabrik Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia karena terbentur kontrak. Ia juga dilarang berbicara banyak tentang tim barunya tersebut hingga 20 Januari mendatang.

Lorenzo kemungkinan baru mulai beraktivitas pekan depan dan mempersiapkan diri. Sebab, Ducati berencana melakukan pengujian di Malaysia pada 30 Januari.(*)

baca juga: Lorenzo: Joan Mir Sulit Saingi Fabio Quartararo

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa