HUT Satpol PP ke-66 Sumatera Barat Dipusatkan di Payakumbuh

HUT Satpol PP ke-66 Dipusatkan di Payakumbuh
HUT Satpol PP ke-66 Dipusatkan di Payakumbuh (http://beritacentercdn.beritacenter.com/)

KLIKPOSITIF - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno akan bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT ke-66 Satpol PP se Sumatera Barat di Kota Payakumbuh . Acara akan dilaksanakan di lapangan Gelanggang Olaharaga (GOR) Kubu Gadang Payakumbuh 26 April mendatang.

"HUT Satpol PP ke-66 dipusatkan di Payakumbuh pada 24-26 April 2016. Acara akan dilanjutkan dengan parade barisan dan penyerahan penghargaan kepada petugas Satpol PP terbaik Sumatera Barat," ungkap Kasatpol PP Kota Payakumbuh Fauzi Firdaus, Rabu 20 April 2016.

baca juga: Pemko Payakumbuh Targetkan Vaksinasi Terhadap 1.000 Warga Per Hari

Sebanyak 800 peserta dari 19 kabupaten/kota se Sumatera Barat hadir dalam acara itu. "Para kontingen Satpol PP akan berkemah di halaman pusat perkantoran di eks lapangan Poliko di pusat Kota  Payakumbuh . Jadi, Minggu (24/4) sudah masuk kemah," ujarnya.

Nantinya, pada Senin (25/4) seluruh anggota Satpol PP akan melakukan bakti sosial di Pasar Ibuah dan pusat pertokoan bertingkat, donor darah dan rapat koordinasi di Balaikota Payakumbuh bersama seluruh kasatpol PP dengan Gubernur, Walikota dan Bupati se Sumbar.

baca juga: Siswa SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah Raih Emas Popda Sumbar

Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan lomba olahraga seperti tarik tambang.

[Arya Irfanus]

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Penulis: Fitria Marlina