Arab Saudi Distribusikan Makanan Buka Puasa di Somalia

Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) Arab Saudi meluncurkan sebuah proyek untuk mendistribusikan 596.340 makanan buka puasa di Somalia
Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) Arab Saudi meluncurkan sebuah proyek untuk mendistribusikan 596.340 makanan buka puasa di Somalia (arabnews)

KLIKPOSITIF - Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) Arab Saudi meluncurkan sebuah proyek untuk mendistribusikan 596.340 makanan buka puasa di Somalia. Proyek ini bertujuan untuk meringankan penderitaan rakyat Somalia akibat kekeringan berturut-turut.

Dilansir dari laman arabnews, KSRelief telah memulai distribusi makanan berbuka puasa di semua wilayah di Somalia, dimulai dengan Puntland.

baca juga: Selama Ramadan, Inflasi Sumbar Terendah Ketiga Nasional

Perusahaan tersebut berencana untuk mendistribusikan 18.978 makanan setiap hari selama bulan suci Ramadan di daerah yang paling membutuhkan di Somalia. Hal itu bekerja sama dengan kantor pembangunan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) di ibukota Mogadishu.

Selain itu, program kemanuasiaan ini juga telah memulai distribusi makanan berbuka puasa di kota Sittwe di Negara Bagian Rakhine, Myanmar.

baca juga: Keluarga TNI Mudik Gratis dengan Hercules

Penulis: Fitria Marlina