Liga 3 Sumbar Kick Off 15 Juli 2017

PS Aroma Taram Salah Satu Pendatang Baru di Liga 3
PS Aroma Taram Salah Satu Pendatang Baru di Liga 3 (Ade Suhendra/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Asprov PSSI Sumbar Imerencanakan sebanyak 21 klub ambil bagian di Liga 3 yang digelar pada 15 Juli 2017.

“Ke 21 tim tersebut belum memberikan kepastian, belum mengembalikan surat, mengurus administrasi kepada pihak penyelenggara,” kata Ketua Pelaksana Liga 3 Sumbar Yulius Dede.

baca juga: RESMI: PSSI Gelar Kompetisi 20 Agustus

Yulius dede menambahkan, bagi klub peserta yang belum melengkapi syarat dan prasyarat untuk mengikuti Liga 3 , diberi tenggat sampai Minggu 9 Juli 2017.

“Bagi yang terlambat kita anggap tidak ikut serta dalam Liga 3 ,” tegasnya.

baca juga: Liga Tidak Jelas, Eks Semen Padang FC Ini Banting Stir Jualan Online

Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra Dt Rajo Lelo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan sistem pertandingan nanti. "Mengenai sistem pertandingan dibicarakan setelah ada kepastian jumlah tim peserta," katanya.

Sementara itu pelatih Aroma Taram Fahmi Ismail menyampaikan beberapa kendala yang dimiliki oleh klub asal Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut. Diantaranya karena Aroma taram merupakan 1 dari 4 tim baru yang akan mengarungi liga 3 .

"Kemudian kita saat ini sedang mengurus surat rekomendasi pemain yang berasal dari luar. Ada enam pemain yang kita rekrut dari luar," ujar Fahmi.

baca juga: Menpora Minta Pecinta Sepakbola di Indonesia Bersabar, Tolong Dimaklumi

[Ade Suhendra]

Penulis: Rezka Delpiera