Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Lembang Jaya Kabupaten Solok

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Dua kelompok pemuda terlibat saling serang di Lembang Jaya Kabupaten Solok -Sumbar, Minggu 20 Agustus 2017. Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut, namun dari informasi yang beredar, kuat dugaan insiden tersebut dipicu persoalan pengerjaan proyek .

Belum jelas kapan pertikaian itu dimulai dan siapa yang memulai. Namun dari sejumlah informasi, ada sejumlah korban yang mengalami luka-luka. Selain itu, juga ada beberapa warga yang diamankan polisi.

baca juga: Kunjungi Korban Sodomi, Bupati Solok Minta Polisi Usut Tuntas

Hingga malam ini, polisi masih melakukan pendekatan dan pengamanan terhadap dua kubu yang bertikai. Hal itu dilakukan untuk meredam emosi kedua kelompok agar tidak meluas dan melibatkan masyarakat lainnya.

Kasat Reskrim Polres Solok Arosuka AKP Edwin membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, sejauh ini petugas masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian agar perkelahian tidak berlanjut.

baca juga: Pasca Sidak Bupati Solok, UGD Puskesmas Tanjung Bingkung Kembali Buka 24 Jam

"Memang betul ada perkelahian antara dua kelompok pemuda, dan kami telah mengamankan sejumlah pihak yang diduga terlibat," sebut Edwin saat dikonfirmasi melalui telepon genggam.

Namun hingga malam ini, ia belum menjelaskan penyebab kejadian tersebut dan belum merinci berapa jumlah korban, serta jumlah warga yang diamankan dalam kasus tersebut.

baca juga: Penarikan Ambulance Dari Nagari Tuai Kritikan Dewan, Ini Jawaban Bupati Solok

[Syafriadi]

Penulis: Iwan R