Timnas Indonesia vs Fiji Sore Nanti, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Antrean pembelian tiket Timnas Indonesia vs Timnas Fiji di Bekasi, Sabtu (02/09/2017).
Antrean pembelian tiket Timnas Indonesia vs Timnas Fiji di Bekasi, Sabtu (02/09/2017). (PSSI)

KLIKPOSITIF  -- Timnas Indonesia akan menjamu timnas Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). 

Kickoff laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Fiji dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB. Satu televisi nasional yang akan menyiarkan langsung laga Indonesia vs Fiji adalah RCTI.

baca juga: Dengan Protokol Kesehatan Ketat, Timnas U-16 Kembali Jalani TC

Kemenangan atas Fiji bisa mengangkat posisi Timnas Indonesia di peringkat FIFA, yang saat ini berada di posisi ke-175. Sementara timnas Fiji yang berasal dari benua Oseania, saat ini menduduki posisi 181 dunia.

Sebagai negara dari benua Oseania, sepak bola bukan olahraga favorit di Fiji. Namun, timnas Fiji yang berjuluk Bula Boys memiliki prestasi cukup mentereng di benua tersebut, dengan dua kali meraih peringkat tiga Piala Oseania pada 1998 dan 2008.

baca juga: Timnas U-16 akan TC di Bekasi, Bima Sakti Panggil 26 Pemain

Total ada 22 pemain yang dibawa pelatih timnas Fiji Christophe Gamel untuk menghadapi Indonesia. Salah satunya adalah penyerang veteran sekaligus kapten tim, Roy Krishna, yang bermain di Liga Australia bersama Wellington Phoenix.

Pelatih Luis Milla sendiri berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif melawan Fiji. Pelatih asal Spanyol itu ingin menyaksikan pertandingan menarik yang terjadi antara Indonesia vs Fiji.

baca juga: Terkait Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Kata Indra Sjafri

Sumber : cnnindonesia.com

Penulis: Iwan R