Berminat Jadi Dosen di Unand atau UNP? Penuhi Persyaratan Ini

Ilustrasi
Ilustrasi (wowkeren.com)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (Unand) membuka kesempatan untuk warga negara Indonesia menjadi dosen di kampus yang berlokasi di Kota Padang itu.

Pendafataran telah dimulai Senin (11/9) dan berakhir pada (25/9). Dua kampus ini membuka lowongan untuk tamatan S2 dengan pelbagai latar belakang keilmuwan.

baca juga: Didominasi Kasus Bolos, 27 PNS Diberhentikan

Di UNP, formasi yang dibutuhkan antara lain untuk tamatan psikologi, Pendidikan Teknologi, Teknik Mesin, Statistik, Pendidikan IPA, Linguistik, Sendratasik, Pendidikan Olahraga, dsb.

FORMASI LENGKAP CPNS DOSEN DI UNP

baca juga: Sistem CAT dan Help Desk, Tutup Celah Kecurangan Dalam Seleksi CPNS

Sementara Universitas Andalas membuka formasi dosen untuk tamatan Agronomi, Sistem Komputer, Sistem Informasi, Sastra/Linguistik, Ilmu Ekomoi, dsb.

FORMASI LENGKAP CPNS DOSEN DI UNAND

baca juga: Anak Pedagang Ini Raih Nilai Tertinggi SKD CPNS BPK

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Herman mengimbau pelamar CPNS berhati-hati saat mendaftar.

Hal yang perlu diperhatikan antara lain pelamar memastikan formasi yang dipilih karena hanya diperkenankan satu formasi untuk satu orang pelamar. Bila sudah memilih, pelamar tidak bisa mengubah pilihannya.

baca juga: Mau Ujian CPNS Periode II, Ini Alamat Lokasi Mandiri Pelaksanaan Tes SKD

Lalu, perhatikan juga persyaratannya karena setiap instansi berbeda-beda persyaratan yang diminta. (*)

Penulis: Pundi F Akbar