Pasca Ditutup, Go-Jek di Kota Padang Masih Layani Pesanan

Ilustrasi gojek
Ilustrasi gojek (go jek)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Setelah kantor Go-Jek di Kota Padang ditutup, para drivernya masih tetap melayani pesanan dari masyarakat. Kegiatan mereka tetap dilakukan seperti biasanya saat ada pesanan yang datang.

"Kegiatan kami masih tetap jalan, kami tetap melayani pesanan masyarakat," ujar salah satu deiver Go-Jek di Kota Padang , Haris Afandi (26).

baca juga: Banyak Faktor Pengaruhi Pemulihan Ekonomi Global, Menkeu: Salah Satunya Vaksinasi dan Dukungan Fiskal

Ia mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan karena tidak ingin mengecewakan pelanggan Go-Jek di Kota Padang yang sering menggunakan jasa mereka.

baca juga: Kemenperin: Produk Olahan Singkong, Panganan dan Camilan Premium Digemari di Banyak Negara Eropa dan Amerika

"Kami masih beraktifitas seperti biasanya, karena yang ditutupkan hanya kantor, kami bekerja kan menggunakan aplikasi," sambungnya.

Sementara itu, ia juga tidak merasa khawatir jika ada sweeping terhadap mereka. "Ya saya yakin, teman-teman pengendara angkot di sini baik-baik semua dan tidak mungkin melakukan sweeping seperti itu," lanjutnya.

baca juga: Ini Syarat Rumah Subsidi Hingga Dokumen Pendukung yang Perlu Anda Tahu

Ia dan seluruh driver Go-Jek lainnya hingga saat ini tetap menggunakan atribut seperti yang diberikan oleh perusahaan berupa jaket berwarna hijau dan helm berwarna hijau.

"Lagian memakai atribut ini kan sudah SOP kami juga sebagai driver, tidak mungkin kami mencopotnya," tutupnya.

baca juga: Tercatat 76.617 Pelajar Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Sejak Awal Tahun

Dari pantauan KLIKPOSITIF , benerapa driver Go-Jek yang ditemukan di jalan tetap menggunakan atribut seperti biasanya. [Halbert Caniago]

Penulis: Eko Fajri