Queen FS Wakili Sumbar untuk LFN Tingkat Nasional

Tim Futsal putri, Queen FC wakili Sumbar dalam ajang LFN tingkat Nasional.
Tim Futsal putri, Queen FC wakili Sumbar dalam ajang LFN tingkat Nasional. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim futsal putri, Queen FS akhirnya mewakili Sumbar untuk berlaga di Liga Futsal Nusantara (LFN) usai raih kemenangan, Senin lalu. Kemenangan ini diraih usai mengalahkan futsal putri UNP dalam dua laga, home (5-1) dan away (5-0).

Pelatih Kepala, Deswandi melalui asisten pelatih, Ravi Tri Juliandra mengatakan, usai LFN tim segera berbenah. Pasalnya, saat LFN 2017 yang berlangsung di Lapangan Rafhely Futsal ByPass Padang penampilan tim terlihat kurang maksimal dan terjadi perubahan pola bermain.

baca juga:

"Kemungkinan ada penambahan pemain, tergantung kebutuhan dari tim nantinya," ujar Ravi saat dihubungi KLIKPOSITIF via WhatsApp, Rabu (11/10).

Dia menjelaskan, jelang bergulirnya LFN Regional, Queen FS akan melakukan latihan rutin tiga kali seminggu yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu. Latihan ini sendiri katanya akan bertempat di Lapangan Rafhely Futsal Bypass Padang.

baca juga:

"Latihan kami pusatkan di Rafhely setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu. Kami berharap pemain dapat serius jalani latihan jelang kompetisi bergulir," kata Ravi didampingi kapten tim Queen FS, Aldita Pebrina.

Sebelumnya, Queen FS berhasil raih hasil sempurna saat menjamu Futsal Putri UNP dengan skor 5-1. Kemudian laga kedua, Queen juga berhasil tumbangkan rivalnya dengan skor telak 5-0 dan membuat Queen Fs berhak mewakili Sumbar untuk futsal putri regional 34 besar Nasional.

baca juga:

[Ade Suhendra]

Penulis: Agusmanto