10 Tahun Lebih Mengabdi, Akhirnya Ratusan Honorer K-2 Kabupaten Solok Jadi PNS

Bupati Solok menandatangani sumpah dan janji para honoror K-2 yang diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok, Jumat (13/5)
Bupati Solok menandatangani sumpah dan janji para honoror K-2 yang diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok, Jumat (13/5) (Afri / KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Ratusan tenaga honorer Kategori 2 (K-2) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok yang selama ini terus memperjuangkan nasibnya untuk menjadi PNS , akhirnya terbayar sudah.

Jumat, 13 Mai 2016, sebanyak 353 honerer K-2 itu diambil sumpah dan janjinya setelah resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok .

baca juga: Bertambah 8 Orang, Positif COVID-19 di Kota Solok Capai 106 Kasus

"Ini adalah buah perjuangan kami selama menjadi honorer," kata salah seorang honorer K-2 yang baru saja diangkat menjadi PNS kepada KLIKPOSITIF .

Bupati Solok H. Gusmal Dt. Rajo Lelo mengatakan, ratusan honorer K-2 yang baru saja diangkat menjadi PNS ini, sebelumnya sudah mengabdi sejak 1 Januari 2005 silam, atau sudah lebih dari 10 tahun lamanya.

baca juga: Tipu Korban Rp106 Juta, Wakapolda Gadungan Dibekuk Polisi Solok

"Bapak ibu merupakan orang-orang terpilih, karena berhasil menjalani sejumlah seleksi CPNS," sanjung Bupati Solok H. Gusmal Dt. Rajo Lelo saat memberikan sambutannya dihadapan Kepala BKD, Emrizal serta pimpinan SKPD dan camat yang hadir.

Bupati juga berpesan, dengan diambil sumpah dan janji sebagai PNS di lingkungan Pemkab Solok , maka tertumpang sebuah tanggungjawab selaku aparatur sipil yang harus bekerja dengan profesional, disiplin dan penuh dedikasi.

baca juga: 66 Pasien COVID-19 Kota Solok Sembuh

BACA SELENGKAPNYA

Penulis: Riki Suardi